THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 16 Juni 2009

My First Fan Fict : KH Black Island And Cooperactive

Kingdom Heart 2 : Black Island and Cooperactive

Disebuah Pulau . . .

Sora : "Roxas kita berada dimana ? "
Roxas : "Sepertinya kita berada di sebuat pulau tersesat "
Sora : "Bagaimana kita bisa pulang kembali ?"
Roxas : " Saya juga tidak mengerti cara pulang kembali."
Sora : "Akh!!! Ya sudah saya akan berenang saja ."
Roxas : "Ya Sana, Berenang saja . .!"

Rikku terbangun dari tidurnya . . . . .

Rikku : "Ada apa ribut-ribut *sambil teriak*!"
Roxas : "Ini sora tak dia menanyakan saya bagaimana cara pulangnya. . ."
Rikku : "Wah? mana SOrra kok gak Keliatan ?"
Roxas : "Tuh, dia lagi berenang . . ."
Rikku : "O. Sebaiknya saya membuat makanan, agar kita tidak lapar."
Roxas : "Mari Kubantu . .."

Sora selesai berenang dan mengikuti Roxas & Rikku

Sora : "Roxas!!Rikku! tunggu saya . ..!"
Rikku : "Ya Saya Tunggu ! "
Sora : "Ayo Kita Berjalan . . . !"
Rikku : "Roxas, Mari Kita Berjalan . . "
Roxas : "Ayo . . . "
Sora : "Saya Menemukan berry saya simpan ditas, ya!"
Roxas : "Wah saya juga menemukan Berry "
Rikku : "Saya membawa kayu bakar. . . untuk nanti malam . . "
Sora : "Sepertinya sudah selesai ."
Roxas : "Kita kembali ketempat semula lagi"

Sora | Roxas | Rikku berjalan kembali . . .

Sora : "Asyik makan . . . "
Roxas : "Ye . . .Makan . . !"
Sora : "Rikku kenapa kamu tidak makan ? "
Rikku : "Aku sudah makan . . . makanya aku tadi tidur . . "
Sora : "Hahahaha *keselek*
Rikku : "Sambil kalian makan saya membuat tenda dulu ya.."
Roxas : "Saya akan membuat perahu . . tapu saya mencari kayunya dulu . . "
Sora : "Aduh. kenyangnya mending saya tidur . .

[to be continued]

0 komentar: